Selamat datang di "Yoga Mandiri Bordir" Layanan Online Jasa Bordirnya kota Tangerang

Rabu, 16 Maret 2011

Tentang Kami

Yoga Mandiri Bordir 
Kami adalah sebuah usaha pelayanan pembuatan Bordir yang menggunakan teknologi Komputer dan Mesin Bordir berukuran besar. Berdirinya Yoga Mandiri Bordir diawali sewaktu kami masih menjadi end user disalah satu Perusahaan, seiring dengan berjalannya waktu kami berniat untuk memberikan pelayanan berbeda dan tetap menjaga kwalitas serta pelayanan prima.
Kami siap melayani pesanan Anda dengan pelayanan prima dan hasil maximal.



Yoga Mandiri Bordir, berdiri pada tahun 2001 di dekat Kawasan Perumahan Vila Tomang Baru, Pasarkemis Tangerang-Banten, sebuah daerah yang berdekatan dengan kawasan industri terbesar di Tangerang. Kebutuhan akan logo atau simbol,bet, dll tidak pernah habis. Kebutuhan pesanan bordir dalam kawasan ini menjadi tidak pernah habis. Pada awalnya Yoga Mandiri Bordir bergerak dengan menggunakan 1 mesin bordir computer berukuran besar, dan ordernya dikhususkan pada kebutuhan daerah saja. Ketika tahun 2009, Yoga Mandiri Bordir memperkuat dirinya dengan menambah mesin bordir computer.

Atas berkat rohmat Allah SWT, Yoga Mandiri Bordir telah memperluas layanannya pada semua atribut-atribut masyarakat sipil, seperti logo sekolah, jaket, handuk, souvernir, seragam kantor, seragam perusahaan dll. Macam-macam bahan dasar untuk produksi bordir yang telah ditangani Yoga Mandiri Bordir ialah semua jenis kain, oscar, imitasi, dll. Dengan produk-produk bordir yaitu badge/emblem, jaket, topi, kaos, celana, rompi, aneka souvernir yang dibordir, tas, dan berbagai macam bordiran.

Kini Yoga Mandiri Bordir membuka layanan Online, Anda bisa order berbagai pesanan anda, tanpa harus berkunjung ke workshop kami. Bila anda kesulitan untuk membuat pakaian seragam untuk pesanan bordir anda, kami juga bisa membantu anda mendapatkan seragam dengan kualitas terbaik untuk anda.
Minimum order 100 pcs, segera hubungi kami untuk mendapatkan kualitas dan harga terbaik.


Salam Sukses,
Yoga Mandiri Bordir
Hp. 0815 188 1512

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yoga Mandiri Bordir melayani :

1. Bordir berbagai macam topi
2. Bordir jeans, Logo Perusahaan,komunitas, parpol, komunitas, olahraga, otomotif)
3. Bordir tas, jacket, rompi
4. Bordir handuk, karpet
5. Seragam ( kaos, kemeja, polo shirt) Dll.